Info Pesantren
Selasa, 16 Apr 2024
  • Website Resmi Pesantren Raudhatun Najah Ayo, Ngaji dan Sekolah di Pesantren Raudhatun Najah
10 Februari 2023

Civitas Akademika IAIN Langsa Turut Menghadiri Maulid Di Pesantren Raudhatun Najah

Jumat, 10 Februari 2023 Kategori : Pesantren

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1444 H yang digelar Pesantren Raudhatun Najah Kota Langsa dihadiri oleh para civitas akademika IAIN Langsa, diantaranya Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIN Langsa Dr. Muhammad Suhaili Sufyan, MA, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. H. Mohd. Nasir, MA, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Dr. H. Muhammad Nasir, MA serta para rombongan yang lainnya. Kamis (12/01)
Sebelumnya acara inti, dilakukan pembacaan maulid oleh santri dan para guru Pesantren Raudhatun Najah Kota Langsa. Selain itu, juga diikuti oleh tamu undangan yang hadir.

Wakil Rektor I Dr. Muhammad Suhaili Sufyan, MA menyampaikan disela-sela diskusi “Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi di Pesantren Raudhatun Najah, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad saw ini menandakan bahwa kita selalu dan senantiasa perlu meneladani dan mencintai Rasulullah.” Ungkapnya.

Selanjutnya Dekan Fakultas FUAD Dr. H. Muhammad Nasir, MA juga menyampaikan bahwa peringatan maulid tidak hanya dilihat dari megah dan meriahnya acara saja. Sebab, banyak makna yang terkandung didalam peringatan itu, “tentunya bisa kita ambil adalah teladan Rasulullah, yang telah membawa kita dari jalan kegelapan menuju jalan yang terang dengan cahaya Islam,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar