Info Pesantren
Selasa, 16 Apr 2024
  • Website Resmi Pesantren Raudhatun Najah Ayo, Ngaji dan Sekolah di Pesantren Raudhatun Najah
10 Februari 2023

Pesantren Raudhatun Najah Berkerjasama Dengan BSI Kota Langsa

Jumat, 10 Februari 2023 Kategori : Kerjasama

Kerjasama antara pihak Pesantren Raudhatun Najah dan Bank Syariah Indonesia di wilayah Kota Langsa, salah satunya dengan hadirGerai BSI Smart yang akan melayani berbagai transaksi kebutuhan santri dan masyarakat sekitar seperti topup, transfer, debit, transaksi e-commerce, dsb. Layanan juga hadir untuk kemudahan transaksi dari para santri di pesantren. Dalam kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia di wilayah Kota Langsa di wakili langsung Dr. Tgk. T. Wildan, MA (Aba Rauna) dan Bendahara Umum Yayasan Ummu Siti Radhiah, M. Pd (Ummu Rauna).

Diharapkan dengan adanya Gerai BSI Smart ini dapat membantu santri, wali santri, pengajar di seluruh pondok pesantren untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan juga dapat semakin aktif bertransaksi perbankan melalui Bank Syariah Indonesia (BSI).

Selain layanan dari sisi akademik, BSI juga memberikan layanan komprehensif dari sisi non-akademik dimana BSI membantu memberikan layanan transaksi cashless di seluruh unit usaha pondok pesantren seperti transaksi pembayaran di minimarket, air isi ulang, jasa laundry dengan menggunakan QRIS. Kerjasama lainnya dengan pondok pesantren Raudhatun Najah yaitu Layanan Agen BSI Smart yang memberikan kemudahan bagi entitas warga pesantren yang ingin melakukan transaksi setor dan tarik uang tunai serta pembayaran – pembayaran lainnya tanpa harus mengunjungi unit kerja BSI.

Selain itu, BSI juga memberikan kemudahan pengelolaan keuangan pesantren dengan fasilitas platform transaksional BRBSII seperti CMS untuk transaksi transfer, pembayaran payroll pengajar pesantren, cek mutasi rekening dan kegiatan pengelolaan likuiditas pesantren lainnya yang diintegrasikan dengan sistem pengelolaan pesantren. BSI juga memberikan kemudahan bagi para wali santri untuk melakukan pembayaran biaya pendidikan.

“BSI berkomitmen untuk mendukung kemajuan dunia pesantren dalam memasuki era digital dengan menyediakan layanan ekosistem pesantren go digital,” pungkas Pak Johan sebagai perwakilan BSI Wilayah Kota Langsa.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar