Info Pesantren
Selasa, 16 Apr 2024
  • Website Resmi Pesantren Raudhatun Najah Ayo, Ngaji dan Sekolah di Pesantren Raudhatun Najah
21 Desember 2022

Dalam Rangka HUT Polisi Kehutanan, KPH Wilayah III DLHK Aceh Melakukan Penanaman Bibit Produktif Di Pesantren Raudhatun Najah

Rabu, 21 Desember 2022 Kategori : Pesantren

Pesantren Raudhatun Najah Kota Langsa dan Kesatuan Pengelolaan Hutan Wilayah III Aceh melaksanakan kegiatan penanaman bibit produktif dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Kehutanan di lingkungan pesantren Raudhatun Najah, Rabu (21/12/2022).

Penanaman bibit produktif dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan Wilayah III Aceh, Bapak Fajri, SP., MM beserta jajaran, sedangkan dari pesantren Raudhatun Najah diwakili oleh Dr. Tgk. T. Wildan, MA.

Pihak pesantren Raudhatun Najah mengucapkan terimakasih kepada Kesatuan Pengelolaan Hutan Wilayah III Aceh yang telah memberikan bibit pohon produktif kepada pesantren Raudhatun Najah. Kegiatan acara penenaman bibit produktif disambut dengan sangat antusias oleh dewan guru dan santri.

Melalui kegiatan HUT Polisi Kehutanan dan penanaman bibit produktif tersebut. Bapak Fajri, SP., MM mengucapkan terima kasih kepada pihak pesantren Raudhatun Najah. Bapak Fajri, SP., MM juga berharap, bibit pohon yang telah ditanam bisa dirawat hingga membuahkan hasil dan bisa dimanfaatkan, ucapnya.

Dr. Tgk. T. Wildan, MA menyampaikan ”Semoga pohon yang ditanam ini bisa memberikan manfaat. Selain mengurangi polusi dan penghijauan di komplek pesantren juga dapat memberikan dampak positif bagi santri dan Semoga ini menjadi awal yang baik dengan harapan penghijauan terus dilakukan di lingkungan pesantren Raudhatun Najah,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar