Info Pesantren
Selasa, 16 Apr 2024
  • Website Resmi Pesantren Raudhatun Najah Ayo, Ngaji dan Sekolah di Pesantren Raudhatun Najah
28 November 2022

Tukar Kado Warnai Perayaan Hari Guru ke-77 di Madrasah Raudhatun Najah

Senin, 28 November 2022 Kategori : Madrasah

Peringatan hari Guru Nasional ke-77 di Madrasah Raudhatun Najah Kota Langsa tahun ini sangat meriah. Tahun ini guru-guru madrasah Raudhatun Najah berinisiatif membuat acara saling berbagi dan tukar kado, seluruh guru, staf tata usaha dan seluruh santri berkumpul kemudian melakukan acara tukar kado. Ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para guru dan yang lainnya. Senin (28/11/2022).

Rosnawati, S. Pd sebagai Ketua Panitia dalam acara hari guru pada tahun ini mengatakan, “kado-kado yang disiapkan oleh masing-masing guru akan saling ditukarkan. Setiap guru menyiapkan kado seharga minimal Rp 30 ribu rupiah. “Tidak boleh kurang dari RP 30 ribu, tapi kalau ada yang punya rezeki berlebih, boleh harganya lebih dari Rp 30 ribu,” ujar Rosnawati.

Acara tukar kado ini berlangsung cukup meraih. Beragam jenis kado itu dibungkus dengan kertas kado yang cantik. Setelah semua sudah mendapatkan kado, secara serentak para Seluruh guru, staf tata usaha dan siswa yang menghadiri silaturahim ini membuka bungkusan kadonya masing-masing.

Wajah-wajah ceria terlihat saat kertas kado mereka buka. Hadiah yang mereka peroleh antara lain pernak-pernak rumah tangga seperti mangkok, termos air minum, tempat bumbu, payung, toples ataupun piring dan gelas. Ada juga yang mendapat kado seperti handuk, bantal, dan juga tas. Usai saling bertukar kado, acara ditutup dengan berfoto bersama.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar